Saturday, April 9, 2011

Rich Choco CupCake

Ini bikin CupCake dalam rangka ulang tahun my daughter, ini untuk dibagi-bagikan ke teman-teman di sekitar rumah dan teman kelasnya. Di hias dengan seadanya saja, semuanya dikerjakan dalam keadaan buru-buru..





Box mika nya aku impor dari Bandung, cup case nya dari Cilegon. Sebenarnya aku punya stock cup case cuma kebesaran, jadinya tdk masuk ke box mikanya.. cuma beda beberapa milimeter saja. Akhirnya aku titip ke hubby utk beli cup case di Jakarta, eee.. kekecilan.. xixixi.. akhirnya malam-malam hunting ke tbk. Sarinande Cilegon, Alhamdulillah ada, cuma tidak spt yg aku harapkan.. gak pa2 deh... Malam aku mulai manggang, eee.. kuenya bukannya bulat mulus malah berbentuk ellips.. hiks.. akhirnya diakalin deh, Alhamdulillah berhasil. Nah, giliran mau ngehias.. spuitnya hilaaaang.. hadeuuuu.. puyeng deh, akhirnya make spuit yg ada aja, jadinya.. Alhamdulillah, walau belum sempurna ^_^