Tuesday, October 19, 2010

Japanese Cheesecake Pesanan Mama Nesa

JCC alias Japanese cheesecake kali ini pesanan tetangga belakang rumahku, mama nesa. Beliau nelpon jam 4 sore kemarin, cakenya untuk hari ini jam 10 pagi. Walaaah.. padahal lagi semangat2nya mo main voli neh, krn semenjak puasa, ini baru dimulai lagi. Akhirnya 2 set main aku hunting beberapa bahan di beberapa swalayan. Dan ada satu yang tidak ada yaitu krim kentaaalll. Mhmmm.. masa mesti ke Cilegon yaa..

Alhamdulillah ternyata suamiku mau diajakin ke Cilegon untuk hunting si whip cream, akhirnya nyampe rumah jam 9 malam dan baru mulai siapin bahan-bahannya. Dan selesai baking jam 2 dini hari.. Akhirnya finishing aku putuskan pagi hari saja, Alhamdulillah jam 8 pagi sudah kelar.

Mama Nesa request JCCnya dibelah lalu dioles selai strawberry dan topping pake strawberry segar. Awalnya dipikiranku strawberrynya disusun penuh diatas cakenya lalu disiram dg selai strawberry. Ternyata oh ternyata, strawberry yang aku beli... dikotak bagian atas itu buahnya bagus-bagus dan besar, giliran bawahnya, beuuu.. buahnya kecil-kecil dan bentuknya yang nggak karuan... halaah.. padahal aku beli di swalayan ternama loo.. ckckckck... Akhirnya dengan jumlah strawberry yang terbatas aku potong dua dan disusun seperti kembang, ini neh penampakannya....




Terima kasih atas kepercayaan untuk pesan cake di saya ya bu.. mudah-mudahan rasanya cocok dilidah dan tidak mengecewakan. Amiin (sambil H2C) :D